Sunday, February 28, 2010

Learn something..

hem..
tadi g baru dapet kabar dari temen g, tentang berita kalo ada kecelakaan mobil, dan 3 orang meninggal sedangkan 2 orang selamat..
kalo menurut artikel yang g baca, kecelakaan dikarenakan si pengemudi ngebut, dan pas belokan di nabrak rumah orang.. akhirnya terjadi peristiwa itu..
g kasi linknya, biar pada bisa liat lebi jelas.. http://bataviase.co.id/node/112169

dan, apa yang g dapet dari berita ini?
yaps!! pergunakan waktumu di dunia sebaik mungkin sob..
karna kita ga bakal tau kapan waktunya kita di panggil Tuhan a.k.a tugas kita di bumi udah selese..
kan kita ga mau, tar pas kita dipanggil Tuhan, ternyata kita gada persiapan apa2?? masi ngelakuin banyak dosa, apalagi dipanggil saat kita melakukan dosa..
dan, semua yang kita lakukan di bumi ini, harus kita pertanggung jawabkan sama Tuhan, dosa2 kita, apapun itu..dan upah dosa ialah MAUT a.k.a NERAKA.. maukah kamu masuk neraka?
pasti gada 1 manusiapun yang mau masuk neraka kan?
makanya itu..
dari hari ini, g belajar,
kita mesti bener2 pake waktu kita selama masi di dunia ini buat hal yang positip, hal2 yang menyenangkan hati Tuhan, dan gada waktunya buat kita main2.. karna, kita ga bakal tau kapan kita dipanggil Tuhan..
so..

Live today like it was your last day on earth

Wednesday, February 24, 2010

Ultah Budi ke 20th..


haha, dihari yang sama g posting cerita pertama gue, neh g juga post lage cerita yang laen..
hoho.. hari ini, tepatnya tgl 24 February 2010, temen g berulangtahun, yaitu Budi..ke yang 20th.. ^^
ultahnya dirayain secara kecil2an, namun menurut g cukup menarik.. hehe..
biasanya yang dirayakan dengan kue, kale ini dengan tumpeng nasi kuning..walaupun ada kuenya juga seh.. cuma menurut g agak unik, kaya selamatan rumah baru.. hahai, =D
dan g kasi link potonya yaa..
hehe

http://www.facebook.com/album.php?aid=2030271&id=1295374327&ref=nf
silahkan dilihat2, jika ingin dilihat.. wkwkwkk..

sekali ge, hepie bday buat budiono, hoho..
GLU

Berbagi kasih di Bantar Gebang, Bekasi..

post pertama gue..
g pengen menceritakan tentang pengalaman g di Bantar Gebang, Bekasi..
neh, adalah suatu acara dari gereja g, namanya BCB 2 (Bukan Cinta Biasa 2), hoho..
jadi, anak2 remaja di gereja g pergi ke Bantar Gebang, tempat pembuangan sampah..yang biasa dikenal dengan nama Gunung sampah..
singkat cerita, ari minggu tgl 21 Feb 2010, g dan kawan2 pergi ke situ.. tapi karna g harus mengambil makanan dulu, jadi g naek mobil box sama Anton.. karna, 1 mobil gada yang tau jalan, alhasil lah kami + supir nyasar..haha,
kami nyasar ke tempat yang dibilang gunung sampah.. en WOW..!! g bener2 liat gunung sampah, bukan hanya sekedar tumpukan sampah yang biasa, tapi neh tumpukan sampah, ditumpuk jadi satu, en bener2 kaya gunung, di tengah2nya di kasi rumput2 hijau, jadi dari jauh bener2 ga bakal nyangka itu gunung sampah.. g bener2 ga nyangka ada tempat kaya gitu, singkat cerita kami cari2 jalan lage..akhirnya ketemu juga dengan gerombolan kuning (semua yang ikut diharuskan pake baju kuning..hehe)

dan g pun memulai tugas gue, yaitu merekam acara itu..
sejenak melihat keadaan disana membuat g agak tersentuh dengan orang2nya, dengan keadaan mereka..tempat tidur yang seadanya, tinggal di tengah2 tumpukan sampah..bener2 tempat tinggal yang ga layak bagi g, apalagi begitu banyak anak2 kecil yang tinggal disana..
T.T

pas g dateng, acara udah ga lama mulai, jadi udah mulai games buat para anak2 disana..cukup menyenangkan menurut g, setidaknya bisa melihat anak2 itu tersenyum gembira, hehe..
acara demi acara berlangsung, dan tibalah waktu untuk pembagian makanan..namun, terjadi sedikit ketegangan yang mengharuskan panitia untuk kembali ke bus..
namun, semua itu bisa diatasi..
singkat cerita,
ini merupakan suatu pengalaman berharga bagi g pribadi.. karna, dari acara ini, g bisa banyak belajar..
yaitu.. BERSYUKURLAH dengan keadaan kita sekarang, karna masi begitu banyak orang2 yang ga seberuntung kita.. ^^